Friday, September 26, 2008

mbak Ani oh mbak Ani..

Mbak Ani iku sopo seh Bi?? yaaa, Mbak Ani adalah mbak yang kerja di rumah bantu2in beres2, masak, nyuci, dan kerjaan2 rumah lain nya. bulan puasa udah mau berakhir, lebaran udh mau dateng dan mbak Ani pulang kampung. huaaaaa! artinya gue harus kerja keras, gotong royong sekeluarga mengerjakan tugas2 rumah tangga (lebay) hahaaaha, (mungkin) ini akan menyenangkan,
I hope..

Hari Pertama ditinggal,
fine2 aja tuuuuh! mungkin belom kerasa kali yaa, karna mbak Anie pergi jam setengah 8 pagi dan ninggalin rumah dalam keadaan beres..
walaupuuuun, gue di rumah bener2 cuma bertiga sama dua adik gue, but it's okay laaah. itung2 memerankan film Home Alone (apaaaa coba)

Hari Kedua
beeehhh ini dia, udah mulai kerasa capeknya haha tp seru. bangun sahur, ibu gue udh repot tuh tapi gue gak bangun sahur karna kebetulan gue emang lg gak puasa.. tapi pas Adzan Subuh, gue denger suara Ibu teriak2 "Qilaaaaa tolong ambilin gelas2 kotor dooong" daaan lain2. hahaha!
setelah gue bangun jam 07.30, gue langsung makan dan minum susu untuk mengisi tenaga, karna akan bekerja keras (tuh kan gue lebay lg) abis makan, gue nyuci baju.. sumpah yaaaa walaupun pake mesin cuci, tapi tetep aja repot hahaha. maafkan aku Mbak Ani, selama ini suka gontaganti baju, ternyata pekerjaan mu melelahkan :(
after cuci baju, gue nyapu rumah.. 2 lantai meeeeen! lumayanlah, sauna. and theeeeen, gue nyikat keset yg ada di depan kamar mandi.
akhirnya abis itu gue bisa (sedikit) lebih santai, gue mandi, nonton dan posting blog ini..
gak tau deh apa yang akan terjadi nanti, besok dan hari2 berikutnya sepeninggal Mbak Ani!

udah dulu yaaaa, sekarang gue mau pergi hehehe
sampai bertemu di lain kesempatan!
Bia